Persib Bandung Kembali ke Stadion Si Jalak Harupat

Meskipun begitu, Persib tetap menyiapkan stadion lain di Jawa Barat.
Dalam beberapa laga sebelumnya, Persib Bandung memang menjamu lawan-lawannya di luar Bandung, yakni di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi. Pasalnya, Stadion Si Jalak Harupat maupun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipakai untuk menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.
Alhamdulillah ada sinyal positif Persib kembali ke Stadion Si Jalak Harupat, ungkap General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, beberapa waktu lalu.
Panpel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung. Semoga ke depannya juga Persib tetap bisa main di Stadion Si Jalak Harupat, harapnya.
Namun, kami juga tetap ada rencana untuk menggunakan Stadion Pakansari dan Stadion Wibawa Mukti untuk pertandingan Persib berikutnya. Dengan adanya keliling stadion seperti ini, Bobotoh di luar Bandung tidak perlu bersusah payah datang ke Bandung, tambah Budhi Bram Rachman.
Persib selama ini dikenal tangguh jika bermain di depan publiknya sendiri, baik di Bandung maupun di stadion lain di wilayah Provinsi Jawa Barat. Namun, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman ini kerap gagal menang ketika melakoni laga tandang.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi