Persija Akui Ada Klub yang Mengincar Ramdani Lestaluhu

Namun, Ferry Paulus ogah menyebutkan identitas klub tersebut dan masih yakin bahwa gelandang asal Tulehu itu akan tetap bertahan di tim Macan Kemayoran yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Memang ada yang meminta sama saya untuk mengambil Ramdani Lestaluhu. Tapi saya tidak bisa menyebutkan siapa klubnya tersebut, ungkap Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya rasa dia tidak akan enak bila pergi dari Persija dengan saya, lanjutnya.
Ramdani Lestaluhu memang sudah merasa tidak nyaman di Persija dan ingin hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Ia menyebut ada orang di tim Macan Kemayoran yang menyimpan dendam terhadapnya.
Saya tidak mungkin bisa bekerja sama dengan orang yang masih menyimpan dendam terhadap saja. Biarkan kebenaran yang bicara untuk kalian, kicau Ramdani Lestaluhu melalui akun Twitter-nya.
Setelah turut bertanding melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 17 Juli 2016 lalu, Ramdani Lestaluhu juga menuliskan semacam ucapan perpisahan dengan pendukung Persija melalui akun Instagramnya.
Senang dapat terlibat bersama kalian di pertandingan semalam (Persib vs Persija), kalian luar biasa, tulis Ramdani Lestaluhu.
Sukses terus buat kalian untuk ke depannya, akan menjadi kenangan indah buat saya dan semoga kita bisa bersama-sama lagi, amin, imbuh gelandang berusia 24 tahun yang sudah cukup lama memperkuat Persija Jakarta ini.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi