Prediksi PBFC Vs Persib: Motivasi Berlipat Tuan Rumah

id, SAMARINDAPertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/03/2017) malam ini.
PBFC yang akan tampil di depan pendukungnya sendiri berharap bisa meraih hasil maksimal. Pelatih PBFC, Ricky Nelson bahkan menargetkan timnya bisa mencetak minimal dua gol ke gawang Persib.
BACA JUGA:Babak I Barcelona Vs Gijon: Empat Gol Tercipta!Pukau Milla, Pemain Ini Hampir Pasti Perkuat Timnas U-22 di Sea Games
Meski faktanya anak asuhnya baru menciptakan satu gol dari empat pertandingan yang telah dilaluinya, Ricky mengaku keyakinan itu karena dirinya mengaku sudah mengantongi kekuatan Persib. Terlebih, gawang Maung Bandung mampu dibobol dua gol oleh tim Kalimantan lainnya, Mitra Kukar, pada perempat final lalu.
Sebuah kebanggan bisa bermain di kandang melawan Persib. Tentu motivasi kami berlipat. Dengan kemampuan kami dengan apapun yang kami miliki, anak-anak siap 10 ribu persen untuk mencetak minimal dua gol bahkan lebih, tegas Ricky dalam jumpa pers pra pertandingan.
Di sisi lain, Persib juga berambisi mencuri gol tandang pada laga ini. Meski misi itu tidaklah mudah. Sebab, selain Persib memiliki catatan kurang baik di Segiri, PBFC saat ini memiliki pertahanan yang kuat. Mereka belum kebobolan satu pun, kecuali adu penalti, dari empat laga yang sudah dimainkan.
Untuk itu pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk lebih cerdik dalam mengkreasikan peluang. Tentu ini bukan hal mudah, perlu kreatifitas yang luar biasa dari pemain untuk bisa membuahkan gol, terang pelatih yang biasa dituliskan akronim namanya dengan Djanur itu.
Upaya Persib untuk memburu gol tandang sedikit terhalang dengan absennya top skor sementara, Sergio van Dijk, karena cedera. Dan di sisi lain, absennya Sergio bisa saja menjadi berkah bagi Angga Febryanto dan pemain asing seleksi, Mirko Livaja.
Perkiraan Susunan Pemain:PBFC (4-3-3)Wawan Hendrawan (GK); Zulvin Zamrun, Kunihiro Yamashita, Dirkir Kohn Glay, Michael Orah, Wahyudi Hamisi, Asri Akbar, Abdul Aziz, Rifal Lastori, Terens Puhiri, Patrich Wanggai.
Persib (4-2-3-1)M Natsir (GK); Henhen, Vladimir, Tony Sucipto, Jufriyanto; Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Febri Hariyadi, Matsunaga Shohei; Angga Febryanto
(fat/pojoksatu)

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Pojoksatu.id