Presiden Madrid Puji Penampilan dan Semangat yang Dimiliki Sergio Ramos

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memuji kapten timnya yaitu Sergio Ramos. Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai bek itu hadir di saat yang tepat lewat gol yang diciptakan.
Ramos menjadi pemain kunci Madrid untuk menaklukkan Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Bagaimana tidak, pada leg II yang berlangsung di Sao Paolo itu, pemain Timnas Spanyol tersebut membawa timnya menyamakan kedudukan dan memiliki andil pada gol kedua El Real.
Alhasil, Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 lewat lesakkan penutup dari Alvaro Morata. Perez yang terkenal selalu membeli pemain bintang dan mahal, mengaku menginginkan pemain yang memiliki semangat seperti Ramos.
Ramos telah memberi kami begitu banyak pada momen khusus. Sepertinya, ia selalu bisa melakukan apa yang ia inginkan,ujar Perez mengutip dari Marca, Kamis (8/3/2017).
Ia selalu benar-benar terlihat hebat. Beri saya pemain seperti dia, pungkasnya.
Ramos didatangkan Madrid dari Sevilla, kala itu ia masih berusia 19 tahun. Pemain bernomor punggung empat itu didatangkan dengan kocek sebesar 27 juta euro sekira Rp381 miliar pada musim 2005.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Okezone