Ratu Elizabeth II Ketahuan Polisi Saat Tak Pakai Seat Belt

detik com Peraturan untuk memakai seat belt atau sabuk pengaman sudah diterapkan di hampir seluruh negara. Meski begitu masih saja ada yang melanggar. Tak terkecuali seorang Ratu Elizabeth II.

Dilansir Autoevolution, Jumat (23/6/2017), cerita berawal saat Ratu Elizabeth II pergi ke Westminster bersama dengan Pangeran Charles untuk menghadiri acara parlementer. Keduanya disopiri menggunakan Bentley State Limousine yang memang diperuntukkan untuknya.

detik com Semuanya masih berjalan normal hingga kepolisian West Yorkshire melaporkan bahwa ada seseorang tak menggunakan sabuk pengaman saat berada disopiri di sekitaran kota London. Kemudian polisi ini juga mempostingnya di akun Twitter sehingga membuat semakin viral karena ternyata orang tersebut adalah Ratu Elizabeth II.

Peraturan di Inggris sendiri memang mengharuskan menggunakan sabuk pengaman jika di kursinya terpasang. Hanya ada beberapa pengecualian seperti polisi, ambulans, pemadam kebakaran, dan layanan bantuan lain.

Namun hingga saat ini pihak Kerajaan enggan mengomentari tweet yang diposting oleh kepolisian West Yorkshire itu. detik com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *