Rooney Sengaja Tentang Roy Hodgson Soal Harry Kane di Euro 2016

Hal itu jelas bertentangan dengan keputusan manajer Roy Hodgson namun Rooney tidak pikir panjang karena baginya adalah hal yang buruk ketika menyuruh striker seperti Kane mengambil sepak pojok.
Ya, sebuah keputusan aneh memang dibuat Hodgson di Euro 2016 lalu. Ia punya beberapa pemain seperti Adam Lallana, Eric Dier, atau bahkan Rooney yang fasih dalam mengirim bola dari tendangan pojok. Namun, sang manajer malah menyuruh Kane sebagai eksekutor utamanya dan hasilnya pun bisa ditebak, sepakan yang dilakukan Kane jarang tepat sasaran.
Mengetahui hal tersebut, Rooney nekat saja menyuruh Kane minggir dari tugasnya tersebut dan ia sendiri yang pada akhirnya menjadi algojo tendangan pojok tersebut. Pada akhirnya, Inggris memang gagal berprestasi disana karena disingkirkan Islandia di babak 16 besar, namun keputusan Hodgson soal Kane tersebut menjadi salah satu lelucon yang ada selama turnamen berlangsung.
Roy memutuskan bahwa Harry yang akan mengambil tendangan penjuru. Tapi saya merasa bahwa itu tidak benar. Harry adalah top skor Premier League dan ia akan sangat berguna di kotak penalti dibanding saya dalam situasi seperti itu. Setelah pertandingan pertama melawan Rusia, saya pikir Harry memang tidak mau mengambil tugas tersebut dan oleh karenanya saya menggantikan dia, sebut Rooney.
Harry akan lebih baik jika ia berada di kotak penalti untuk melakukan duel udara. Musim lalu ia bisa mencetak banyak gol dan menjadi top skor. Seorang peamin terkadang memang harus membuat keputusan sendiri ketika bermain, namun itu harus berdasarkan apa yang terjadi di lapangan.
Hodgson sendiri sebelumnya juga sudah menjelaskan alasannya meminta Kane menjadi eksekutor corner kick. Baginya, Kane punya kemampuan mengirim bola dengan bagus namun sayangnya kenyataan di lapangan malah tidak sejalan dengan pemikiran sang manajer yang kini telah dipecat dan digantikan oleh Sam Allardyce.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya