Salah Dekatkan Liverpool ke Trofi Juara Liga

berita bola Patrick Berger memuji keputusan mantan timnya, Liverpool yang merekrut Mohamed Salah dari AS Roma. Menurut Berger, kehadiran Salah membuat Liverpool punya kans besar untuk juara Liga Inggris.

Dia pemain bagus secara teknis, cepat dan bisa mencetak gol. Dia membuktikannya musim lalu di Liga Italia,” kata Berger seperti dilansir Soccerway.

Liverpool resmi mengumumkan kedatangan Mohamed Salah dari AS Roma, Jumat (23/6/2017). Gelandang asal Mesir itu ditebus The Reds dengan harga 42 juta pound sterling.

berita bola Kedatangan Salah ke Liverpool sudah diprediksi sebelumnya. Itu karena Liverpool terus dikaitkan dengan mantan gelandang Chelsea tersebut sepanjang bursa transfer musim panas ini.

“Dia pernah di Liga Inggris sebelumnya, jadi dia tahu apa yang diharapkan. Saya pikir dia lebih baik sekarang. Salah adalah tambahan bagus untuk tim,” ujar Berger.

“Saya pikir mereka sangat dekat dengan gelar juara. Yang pertama sekali, saya suka Jurgen Klopp. Caranya akrab dengan fas dan pemain, Anda bisa lihat di media sosial. Para pemain menikmati latihan. Anda bisa lihat semua senang dan menikmati sepak bola,” kata Berger mengakhiri.

Berger membela Liverpool dari musim 1996 hingga 2003. Pria yang kini berusia 43 tahun itu telah bermain 195 kali buat Liverpool dan mencetak 35 gol. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *