Sriwijaya FC Bidik Johan Ahmad Alfarizi

Salah satu pemain incaran Sriwijaya FC adalah bek kiri Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi. Namun, Laskar Wong Kito tidak berniat merombak terlalu banyak skuadnya.
Johan Ahmad Alfarizi pemain yang bagus, siapa yang tidak mau pemain seperti ini, mungkin hanya ada penambahan saja, sekitar 2-3 pemain saja, ujar Achmad Haris, Asisten Manajer Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
Johan Ahmad Alfarizi sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran serius dari Sriwijaya FC meskipun ia beberapa kali telah dihubungi oleh manajemen Laskar Wong Kito. Belum ada tawaran untuk pindah, cuma beberapa kali telepon untuk menanyakan kabar, tidak lebih dari itu, kata Johan Ahmad Alfarizi.
Di sisi lain, Supardi Nasir Bujang selaku kapten tim Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu berharap manajemen tidak banyak merombak skuad Laskar Wong Kito untuk kompetisi ISL musim depan.
Jika terlalu banyak perubahan, tim akan membutuhkan waktu lagi untuk menyatukan visi bermain, karena tim yang ada sekarang sudah cukup menyatu. Tapi semua itu tergantung manajemen dan pelatih, tutur Supardi.
Itu yang selalu saya bilang. Semua butuh proses. Untuk satu musim pertama biasanya tim akan saling membentuk karakter bermain. Itu yang juga sedang dijalani Sriwijaya FC musim 2016 ini, lanjut mantan bek kanan Persib Bandung ini.
Kalau pemain sudah menyatu, mereka hanya tinggal saling lirik saja sudah tahu apa yang akan dilakukan, karena sudah sama-sama paham antar pemain, imbuhnya.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya