SUGBK Rusak Parah, Persija Dituntut Tanggung Jawab

Oleh karena itu, pengelola SUGBK menuntut kepada manajemen Persija Jakarta untuk bertanggung jawab.
Banyak bagian yang rusak, seperti pagar, bangku penonton, bahkan kendaraan petugas kami juga rusak, ungkap Direktur Pembangunan dan Pengembangan Bisnis SUGBK, Gatot Tetuko, di Jakarta.
Sekarang kami sedang melakukan perhitungan berapa biaya total untuk memulihkan stadion itu kembali, lanjutnya.
Kami akan laporkan jumlah kerugiannya ke Persija karena mereka yang memesan stadion tersebut untuk dipakai. Jadi mereka mesti bertanggung jawab dengan segala kerusakan yang ada di stadion, tandas Gatot Tetuko.
Untuk saat ini, pihak pengelola stadion masih menghitung apa saja kerugian yang ditimbulkan akibat bentrokan tersebut. Mungkin satu atau dua hari ke depan sudah ada berapa biayanya. Kami belum tahu totalnya berapa karena masih dalam tahap perhitungan semuanya, papar Gatot Tetuko.
Ini bukan masalah kerugian materil saja, karena itu kami mengharapkan kejadian seperti ini tidak boleh terjadi kembali, imbuhnya.
Manajemen Persija Jakarta sendiri telah merilis pernyataan resmi atas bentrokan yang melibatkan suporternya dengan aparat keamanan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut.
Insiden berat ini jelas sangat merugikan banyak pihak, termasuk Persija. Kerusuhan ini mengakibatkan kerugian materi yang besar dengan rusaknya berbagai fasilitas dan puluhan kendaraan di kompleks SUGBK, demikian rilis resmi Persija.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi