Tergoda Tawaran Real Madrid, Rabiot Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG

Ia mengaku sedang mempertimbangkan tawaran dari klub-klub besar seperti Real Madrid.
Rabiot telah membuat langkah besar bersama PSG di bawah kepemimpinan pelatih Unai Emery. Mantan pelatih Sevilla tersebut memberikan kepercayaan kepada sang pemain sebagai starting line-up dalam beberapa pertandingan terakhir.
Pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan menjadi salah satu pemain kunci yang sukses membenamkan Barcelona dengan skor 4-0 di Parc des Princes di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat itu trio pemain tengah PSG yakni Rabiot, Blaise Matuidi dan Marco Verrati sukses memporak-porandakan pertahanan klub Katalunya tersebut.
Saya terikat kontrak dengan PSG hingga 2019. Saya pikir tidak ingin terburu-buru. Jujur saat ini saya sama sekali belum memikirkan tentang perpanjangan kontrak dengan PSG, terang Rabiot, menyadur dari Soccerway, Selasa (28/2/2017).
Jika ada tawaran dari klub-klub besar yang lebih menguntungkan, maka saya akan mempertimbangkannya. Klub seperti Real Madrid adalah klub yang benar-benar besar. Yang paling penting adalh berkonsentrasi dengan apa yang saya lakukan saat ini dan melakukan hal terbaik sebisa mungkin, tuntasnya.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya