Toldo Dukung Inter Kalahkan Roma

Target Nerazzurri untuk kembali berlaga di Champions League pada musim depan harus diawali dengan performa yang kurang meyakinkan di sepanjang awal musim. Namun dengan kedatangan Stefano Pioli, Inter sejauh ini mampu mengembalikan posisi mereka ke papan atas dan tetap menjaga peluang untuk finish di posisi tiga besar.

Laga melawan AS Roma menjadi peluang terbaik bagi tim asuhan Pioli untuk memangkas selisih poin yang mereka miliki atas tim yang berada di posisi ke tiga saat ini, Napoli, dan Toldo pun berharap kepada para punggawa La Beneamata untuk menunjukkan performa yang solid saat menghadapi tim asuhan Luciano Spalletti pada akhir pekan mendatang.
Inter akan menjamu Roma dengan menampilkan performa yang cukup solid dari beberapa pertandingan terakhir mereka, dan harus kita akui, lini serang tim asuhan Spalletti memang sangat berbahaya dan Inter harus mencoba memaksimalkan kualitas lini pertahanan mereka dengan baik untuk memenangkan pertandingan., ujar mantan kiper Inter tersebut kepada media setempat.
Roma masih di sibukkan dengan jadwal bertanding mereka di Europa League, dan pada akhir pekan mendatang kemungkinan besar Spalletti akan mengistirahatkan beberapa punggawa utama mereka. Keputusan tersebut akan menjadi situasi yang menguntungkan bagi Inter.
Dan kurun waktu dua pekan ke depan merupakan momen yang sangat krusial bagi Inter, jika memang target untuk berlaga di Champions League pada musim depan tetap merupakan target utama mereka. Dan Pioli harus menerapkan skema permainan yang sesuai untuk mempersolid lini pertahanan Inter.
Sangat penting bagi mereka untuk bermain secara tim, namun juga tidak melupakan aspek teknik individual dari beberapa pemain, terutama seperti Icardi. Dan dengan durasi hukumannya yang telah usai, saya rasa Inter bisa turun bertanding dengan skuad yang cukup memadai pada akhir pekan mendatang.
Inter saat ini masih tertahan di peringkat ke empat klasemen, dengan perolehan 48 poin, hasil dari 25 pertandingan yang telah mereka lalui di Serie A di sepanjang musim 2016-2017.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleJardim Puji Profesionalitas MbappeNext articleEder: Inter Harus Kalahkan Roma

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya