Torino Serius Ingin Pertahankan Joe Hart

Untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut, Torino sudah bersiap melakukan negosiasi ulang dengan Manchester City meski sampai saat ini hal tersebut masih sebatas niatan saja alias segalanya akan dilihat lagi di akhir musim nanti.
Bisa dikatakan bahwa membaiknya performa Torino musim ini tak lepas dari peran krusial Hart di bawah mistar gawang. Pengalaman dan kualitas jempolan yang dimilikinya benar-benar memberikan bantuan besar bagi anak asuh Sinisa Mihajlovic untuk bertarung memperebutkan tiket ke Europa League musim depan.
Maka tak mengherankan jika Torino memiliki hasrat untuk mempertahankan Hart musim depan atau memperpanjang masa peminjamannya dari City. Namun untuk hal tersebut, Cairo mengatakan jika timnya masih akan melakukan proses pemantauan terhadap performa Hart sampai akhir musim nanti dimana sang kiper pun kemungkinan juga sudah tak memiliki tempat lagi di City.
Ketika masa peminjamannya berakhir, kami akan berbicara dengan City. Sejauh ini belum ada hal yang diputuskan soal Joe. Kami tentunya akan berdiskusi terlebih dahulu dengannya dan klub dan juga melihat bagaimana situasinya nanti. Satu yang pasti, sekarang belum ada keputusan yang dibuat, ungkap Cairo.
Torino sendiri di bursa transfer kemarin sudah mendatangkan Vanja Milinkovic-Savic, kiper muda potensial berkebangsaan Serbia. Kedatangan pemain berusia 19 tahun tersebut ditengarai menjadi akhir dari petualangan Hart di Torino musim depan meski Cairo mempersilahkan Mihajlovic untuk membuat keputusan terkait hal itu.
Milinkovic-Savic masih berusia 19 tahun. Jika pelatih melihatnya sebagai (Gianluigi) Donnarumma-nya Serbia, mungkin ia akan memfokuskan posisi penjaga gawang utama pada Milinkovic-Savic.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi