Tundukkan Stoke, Arsenal Naik ke Puncak Klasemen

Arsenal berhasil naik ke puncak klasemen Premier League usai menundukkan Stoke City, 3-1, dalam lanjutan laga Premier League 2016/17, pekan ke-15, Sabtu (10/12).
Kendati lebih menguasai pertandingan, Arsenal justru harus tertinggal lewat gol penalti yang berhasil dieksekusi Charlie Adam pada menit ke-29.
Tembakan kaki kiri Adam mengarah ke pojok kanan bawah dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.
Hadiah penalti diberikan wasit setelah Granit Xhaka melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.
Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Theo Walcott pada menit ke-42. Tembakan kaki kanan Walcott dari sisi kanan kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah tak kuasa dibendung kiper Stoke Lee Grant dan berbuah gol untuk Arsenal.
Skor berubah menjadi imbang, 1-1 pada menit ke-42.
Arsenal berbalik unggul lewat gol dari Mesut Ozil. Gol Ozil tercipta lewat sundulan setelah menerima umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain.
Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Arsenal pada menit ke-49.
Arsenal menambah keunggulan mereka pada menit ke-75 lewat gol dari pemain pengganti Alex Iwobi Menerima umpan dari Sanchez, tembakan kaki kanan dari Iwobi mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Arsenal.
Hingga peluit panjang berbunyi skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Arsenal. Hasil ini membuat Arsenal naik ke posisi puncak klasemen Premier League pekan ke-15 untuk sementara.
Sementara bagi Stoke, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara.

Yudo Dahono/YUD
Premier League

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya