West Ham Berminat Tarik Joe Hart

West Ham United beminat menarik kiper Manchester City, Joe Hart, tetapi bukan sekarang.
Kiper nomor satu Inggris itu saat ini sedang menjadi pemain pinjaman di Liga Seri A bersama Torino. Hart pada Desember lalu mengatakan, dia ingin tinggal lebih lama lagi dan berharap bisa menjadi pemain tetap di Torino. Dia tidak ingin kembali ke Etihad.
Menurut sumber, Liverpool sepertinya tidak jadi membeli pemain berusia 29 tahun, yang sudah mempersembahkan dua titel Premier League bersana City. Sebelumnya The Reds berminat mendatangkannya menyusul performa Simon Mignolet yang terus menurun.
Liverpool sempat mempercayakan gawang mereka dijaga Loris Karius namun penampilan kiper asal Jerman ini ternyata mengecewakan. Posisi sebagai penjaga gawang utama pun kini dikembalikan kepada Mignolet.
Namun Liverpool bukan satu-satunya tim yang berminat menggaet kiper berusia 29 tahun itu. West Ham juga ternyata ingin mendapatkannya. Namun skuat asuhan Slaven Bilic ini tak menginginkan kiper Timnas Inggris tersebut sekarang namun pada akhir musim ini.
Hart bergabung dengan Torino pada 31 Agustus 2016 dan dia sudah bermain 20 kali bersama klub barunya itu. Klub yang berbasis di kota Turin itu kini bertengger di urutan kesembilan klasemen Serie A.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: BeritaSatu