Willian Masih Absen, Antonio Conte Minta Fans Tenang

Namun, Antonio Conte memastikan bahwa pemainnya itu tidak mengalami masalah besar dan diharapkan sudah bisa ikut berpartisipasi dalam pertandingan Chelsea vs Tottenham atau pada laga berikutnya.
Terakhir kali Willian bermain sejak menit pertama adalah ketika membantu Chelsea mengalahkan Hull City 0-2 pada 1 Oktober lalu. Setelahnya Willian harus absen karena dua sebab. Pertama adalah karena meninggalnya ibu dari eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut dan kedua adalah masalah cedera ringan yang membuatnya harus absen lebih lama.
Sialnya dalam kondisi seperti itu, media malah membuat suasana semakin panas dengan mengatakan bahwa absennya Willian adalah karena sang pemain akan dilepas ke Manchester United. Conte selaku manajer tim untungnya bisa memberikan respons cepat dan membuat fans Chelsea merasa tenang terkait situasi pemain andalannya itu.
Willian sudah kembali dan penting baginya untuk menemukan performa terbaiknya lagi. Dalam periode ini, ia memang sedang tidak beruntung. Kalian tahu kenapa ia absen. Willian adalah pemain penting bagi kami dan saya masih akan tetap mengandalkannya, terang Conte.
Selama Willian absen, Chelsea memang tak terlalu merasa kehilangan karena performa bagus Pedro Rodriguez. Bersama Eden Hazard dan Diego Costa, ketiganya bisa membentuk kerjasama yang solid di lini depan yang membuat Chelsea tak terbendung saat ini.
Selain masih harus ditinggal Willian, sebelumnya Conte juga sudah menjelaskan bahwa timnya tidak akan bisa memainkan John Terry dan John Obi Mikel dalam pertandingan nanti. Namun tentunya sebagai manajer berkualitas, Conte sudah bisa menyiasati hal tersebut, terutama absennya sang kapten di lini belakang.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi